FaktualNews.co – Ratusan milenial Pamekasan antusias mengikuti pelatihan pengenalan aplikasi Vidy Coin di ballroom hotel di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/10/2020).

Direktur Vidy Indonesia, Johan mengatakan, dalam acara pelatihan ini pihaknya hanya memberikan edukasi kepada milenial Madura khususnya Pamekasan tentang Cryptocurrency (mata uang digital) dan digital advertising untuk mengahadapi zaman ke depan akan berubah serba digital.

Milenial Pamekasan antusias mengikuti pelatihan pengenalan aplikasi Vidy Coin di ballroom hotel di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/10/2020).

“Jadi anak muda masa kini harus tahu tentang digitalisasi sejak dini,” kata dia, Senin (26/10/2020).

Dikatakannya, keuntungan bila milenial bergabung di Vidy, bisa mendapatkan pengetahuan tentang mata uang digital, digital advertising, dan e-commerce yang aplikasinya mulai dikenalkan di Indonesia sejak November 2019.

“Program di perusahaan ini, kalau kita bergabung dengan Vidy, kita bisa membeli murah harga barang dibandingkan dengan harga di pasar,” tutur Johan.

Vidy menyasar kalangan milenial untuk bergabung dalam bisnis ini sebab milenial lekas paham tentang dunia digital dibandingkan dengan non millenial. “Vidy ini merupakan bisnis yang keren, dan sangat cocok untuk kalangan milenial,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu member Vidy Pamekasan, Subhan mengaku sudah mempersiapkan strategi jitu ke depannya untuk menggaet milenial Madura khususnya Pamekasan agar bisa bergabung dengan Vidy.

Nantinya ia akan melakukan edukasi dan mengenalkan tentang aplikasi Vidy mulai dari lembaga pendidikan sekolah, Universitas dan Pondok Pesantren.

“Kita akan mengedukasi mereka agar mereka tidak ketinggalan informasi tentang dunia digitilasisasi,” katanya.

Menurut Subhan, kalau millenial tidak mengerti tentang mata uang dugital dan advertising sangat merugikan.Sebab, ke depan kehidupan ini akan serba digital.

“Alhamdulillah banyak kalangan milenial Pamekasan dan Madura yang sangat luar bisa sambutannya dan langsung bergabung dengan kami udah ratusan member,” tandasnya. (*)

Sumber artikel ini di ambil dari :

https://faktualnews.co/2020/10/26/hadir-di-pamekasan-vidy-coin-bisnis-digital-menjanjikan-masa-depan/239872/

Was this helpful?

{{ reviewsOverall }} / 5 Users (0 votes)
Review High0
What people say... Leave your rating
Сортировать:

Be the first to leave a review.

User Avatar User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

На этот отзыв еще нет ответов.

Avatar
Show more
Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Please rate Stellar

0 / 5

Your page rank: