trisuaka-nabila

Jakarta, Harian Terbit – Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community dimulai dengan sambutan hangat bagi seluruh member VidyCoin Community yang juga disambut dengan UMKM di wilayah Bali pada 21 – 22 Desember 2020. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, perayaan ulang tahun VidyCoin Community juga menghadirkan Merry Riana selalu motivator, pebisnis, dan juga penulis.

Pada malam pembukaan acara Ulang Tahun VidyCoin Community sukses membantu para UMKM Bali. Satu pihak yang dianggap pantas untuk menerima bantuan oleh VidyCoin Community yakni Panti Asuhan. Panti asuhan tersebut disumbangkan dengan sejumlah dana, yang merupakan tujuan utama VidyCoin Community Indonesia.

Pemberian sumbangan merupakan dedikasi VidyCoin Community dengan memberikan kehidupan yang lebih layak terhadap masyarakat yang kurang beruntung. Dengan semangat dan berbangga hati, Johan selaku Ketua VidyCoin Community dan Maria Theresa Olivia selaku Wakil Ketua VidyCoin Community menyambut para tamu.

Baca Juga :

1st Anniversary – VidyCoin Community Indonesia

Johan mengatakan, sebuah kebanggaan bagi VidyCoin Community melihat UMKM di wilayah Bali dengan sukses menghabiskan penjualan mereka, karena dengan sengaja bertujuan untuk mendukung para pelaku UMKM. Rencana tersebut terjawab dengan suksesnya penjualan UMKM yang dengan sengaja diundang oleh VidyCoin Community.

“Hanya dengan melihat hal tersebut, melahirkan rasa syukur dan bahagia tersendiri bagi VidyCoin Community.Tanpa melihat adanya penjualan UMKM yang tersisa untuk mereka membawa penjualannya kembali pulang,” ujar Johan.

“Tanpa mengurangi rasa syukur akan tercapainya target UMKM di wilayah Bali dengan tidak adanya yang tersisa satupun dari penjualan mereka pada malam pembukaan Hari Ulang Tahun VidyCoin Community yang ke-1. Karena tidak hanya untuk mengedukasi masyarakat, VidyCoin Community turut berencana untuk membantu sesama terutama kepada para UMKM di wilayah Bali,” tambahnya.

Baca Juga :

Sementara itu Merry Riana mengatakan, dengan tema ‘Veni Vidi Vici’ sebuah moto hidup yang diungkapkan oleh seorang tokoh Politik Romawi Kuno yaitu Julius Caesar yakni, “Saya Datang, Saya Melihat, Saya Menang”, diharapkan dapat menjadi semangat dan motivasi terbaik selayaknya prestasi dan kemenangan yang diraih oleh tokoh Julius Caesar tersebut bagi para member VidyCoin Community.

“Hidup itu jangan banyak protes, namun harus berproses”, ujar motivator asal Indonesia tersebut.

Selain itu, Tri Suaka feat Nabilla juga menjadi salah satu bintang tamu yang diundang sebagai pengisi suara untuk memeriahkan pembukaan acara Ulang Tahun VidyCoin Community Indonesia yang ke-1.

Sumber Artikel Ini Telah Tayang di :

http://harianterbit.com/read/126988/Ulang-Tahun-VidyCoin-Community-Indonesia-yang-Pertama-Sumbang-Panti-Asuhan

Was this helpful?

{{ reviewsOverall }} / 5 Users (0 votes)
Review High0
What people say... Leave your rating
Сортировать:

Be the first to leave a review.

User Avatar User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

На этот отзыв еще нет ответов.

Avatar
Show more
Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Please rate Stellar

0 / 5

Your page rank: