Tentang Vidy

Vidy merupakan satu-satunya proyek blockchain di dunia yang telah mampu meyakinkan bisnis tradisional untuk mengadopsi teknologinya.

 

Sejarah Vidy

Vidy berasal dari San Fransisco yang dibuat oleh Patrick Colangelo dan Matthew Lim.  Vidy sendiri memulai bisnisnya yaitu pada tahun 2017 di Luar Negeri, dan bisnis ini masuk ke Indonesia pada tahun 2019 di bulan November.

Apa itu VidyCoin?

VidyCoin adalah token yang Anda dapatkan saat Anda menyelesaikan tindakan pada website seperti menonton iklan.

 

VidyCoin Salah Satu Cryptocurrency (Mata Uang Digital) yang diciptakan oleh Patrick Colangelo dan Matthew Lim dengan menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi, transparan, dan global.

Vidy memberikan solusi iklan yang berbeda dengan menggunakan teks-teks yang bersifat kontekstual dan diperlukannya inisiatif dari pengguna yang ditargetkan untuk memutar iklan.

Hal ini menciptakan mekanisme pengiriman iklan yang sama sekali baru dan telah teruji berhasil dengan performa iklan yang lebih baik dan konsisten dengan lebih dari 40% klik dan tayang di berbagai situs-situs penerbit digital.

Dengan lebih dari 50 media digital terbesar di Asia termasuk Trans Media, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Kompas Gramedia, KapanLagi yang sudah terintegrasi dan menggunakan teknologi Vidy, hingga saat ini banyak membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Apa Visi dan Misi Vidy ?

Visi misi dari Vidy ini adalah untuk kedepannya menjadi satu ekosistem seperti Alibaba, Mengedukasi, untuk mejadikan dunia ini seperti dunia digital, melalui uang digital yang lebih simple

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai VIDY, silahkan kunjungi website VIDY INDONESIA di bawah ini :

www.vidycoins.net

Sekilas tentang

PT. Rechain Digital Indonesia

PT. Rechain Digital Indonesia adalah Perusahaan Digital ekosistem iklan terdesentralisasi pertama di dunia yang menempatkan iklan video di ratusan juta halaman web melalui open-source NLP consensus protocol. Perusahaan ini tidak memiliki saingan di seluruh dunia.

Pada saat masuk ke Indonesia, Vidy hanya komunitas kecil dan karena ingin mengembangkan bisnis tersebut di Indonesia, maka dibuatlah resmi dengan membuka perusahaan di Indonesia yaitu PT. Rechain Digital Indonesia yang kantornya beralamat di Jl. Mahendradatta No.86D Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119.

Mr.Johan Direktur Utama PT. Rechain Digital Indonesia, berharap target untuk kantor cabang baru PT. Rechain Digital Indonesia ini di Indonesia bisa mengajarkan masyarakat Indonesia lebih mengenal digital (cryptocurrency) dan mengajarkan masyarakat Indonesia ini bahwa cryptocurrency lebih safety daripada mata uang konfensional (real) karena sudah sering terbukti.

Visi PT. Rechain Digital Indonesia kedepannya, yaitu ingin meluncurkan Aplikasi era baru E-Commerce yang berbeda dengan yang lainnya yang bernama Reward City. Di dalam Aplikasi Reward City ada beberapa kategori yaitu seperti Game, TV, Shopping, Iklan, dapat membuat konten, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini berbeda dengan platform bisnis lainnya yang menggunakan mata uang konvensional. Aplikasi Reward City menggunakan blockchain dan cryptocurrency (VidyCoin dan ReGas Token) sebagai transaksi keuangan antara pembeli dan penjual.

Reward City 

Reward City adalah satu aplikasi seperti Traveloka, Gojek, Grab, Bukalapak, Tokopedia, YouTube, Tiktok & WhatsApp yang di gabung menjadi satu, namun dibagi menjadi Reward Chat, Reward TV, Reward E-Commerce dll.

Tujuan untuk kedepannya, yaitu ingin menciptakan era baru E-Commerce. Di dalam aplikasi Reward City ada Game, TV, Shopping, Iklan dan dapat membuat konten juga, dan masih banyak lagi.

Salah satu Visi Misi PT. Rechain Digital Indonesia yaitu seperti Start up lain ingin mempunyai komunitas yang besar karena start up nyawa nya adalah komunitas.

Was this helpful?

{{ reviewsOverall }} / 5 Users (0 votes)
Review High0
What people say... Leave your rating
Сортировать:

Be the first to leave a review.

User Avatar User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

На этот отзыв еще нет ответов.

Avatar
Show more
Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Please rate Stellar

0 / 5

Your page rank:

Close
Enable Notifications    OK No thanks